Sabtu, 11 Maret 2017

Harga Tiket Masuk Selecta Terbaru

Harga Tiket Masuk Selecta - Liburan akan sangat seru apabila anda mengisi liburan tersebut dengan mengunjungi beberapa temapt wisata di Indonesia. Di kota malang banyak terdapat tempat-tempat wisata yang wajib di kunjungi oleh para wisatawan ketika berada di kota tersebut. Salah satu tempat wisata yang wajib di kunjungi ketika berada di kota malang yaitu tempat wisata selecta.Tempat wisata Selecta terletak di daerah Pacet, Batu, Malang, Indonesia.Selecta merupakan sebuah objek wisata yang sangat di kunjungi bagi anda para wisatawan bersama keluarga. Tempat wisata Selecta ini sebuah taman rekreasi yang dapat dinikmati setiap kalangan umur baik anak-anak, dewasa maupun orang yang sudah lanjut usia.Tentunya harga Tiket masuk selecta malang ini murah dan terjangkau.

Baca Juga :

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara
Harga Tiket Masuk Sumber Maron Malang

Di Dalam Tempat Wisata Selecta ini terdapat banyak wahana wisata yang dapat anda nikmati diantaranya yaitu Flying Fox yang biaya untuk wahana ini sekitar Rp15.000/100m dan Rp 20.000/200m, Berkuda biaya untuk wahana ini Rp10.000/sekali jalan,Sepeda Air, Berenang, dan banyak wahana lainya yang juga sangat mengasikkan.Selain dari beberapa wahana yang ada di Wisata Selecta, di tempat Wisata Selecta juga terdapat taman bunga yang menawarkan keindahan puluhan bunga berwarna-warni yang sangat memanjakan mata bagi kalian yang mengunjungi tempat Wisata Selecta ini.

Ada satu lagi yang menarik dari tempat Wisata Selecta ini yaitu adanya sebuah tempat yang memang menawarkan jasa untuk pijat. Tempat jasa memijat ini di sebelah pintu masuk kedua , Jadi bagi anda yang sedang kelelahan setelah berkeliling Tempat Wisata bisa langsung datang ke tempat pijat tersebut.Untuk pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh Di wisata Selecta bisa mampir juga di ruko-ruko penjualan souvenir atau oleh-oleh khas Selecta, Batu, Malang. Di tempat Oleh- Oleh ini ada berbagai macam makanan atau hiasan hingga tanaman bunga yang di jajakn di lokasi ini.

Di Sekitar tempat Wisata Selecta juga terdapat tempat seperti kedai makanan. jadi bagi anda para pengunjung yang ingin makan bisa mampir dan menikmati berbagai macam masakan di beberapa kedai yang terletak di beberapa titik di Tempat Wisata Selecta. Untuk harga setiap masakan bervariasi mulai dari Rp 5.000 hingga puluhan ribu Rupiah.

untuk menuju Wisata selecta Cukup mudah, pengunjung bisa menggunakan kendaraan umum berupa angkot berwarna biru tujuan landungsari biaya sekitar Rp3.000. Dari terminal tersebut harus berganti angkot berwarna Merah Muda atau ungu tujuan terminal Batu dengan biaya Rp 4.000 dan berganti angkot kembali berwarna orang tujuan terminal batu-selecta dengan biaya Rp.3000.

Dengan menggunakan angkot tersebut, anda akan langsung diantarkan sampai pintu gerbang Wisata Selecta.Dari pintu masuk ini pengunjung harus berjalan sekitar 50 meter untuk benar-benar sampai ke taman Wisata Selecta ini. Biaya masuk untuk setiap pengunjung usia 2 tahun ke atas yaitu Rp 15.000. Untuk kalian yang penasaran dengan Daftar Harga Tiket Masuk Selecta Malang ini, berikut Harga Tiket Masuk Selecta yang bisa anda lihat di bawah ini.



Daftar Harga Tiket Masuk dan fasilitas Selecta Batu Malang



Tiket Masuk dan Fasilitas Harga (Rp.)
Tiket Masuk Perorangan Rp. 25.000
Tiket Masuk Rombongan Rp. 20.000
Flying Fox Rp. 20.000
Naik Kuda Rp. 10.000
Perahu Bebek Rp. 15.000
Sky Bike Rp. 20.000
Kora-Kora Rp. 10.000
Play Ground Rp. 10.000
Kiddie Ride Rp. 5.000
Photo 10R Rp. 15.000
Mandi Air Panas Rp. 5.000
Sewa Celana Renag Rp. 10.000
Sewa Handuk Rp. 10.000
Sewa Ban Renag Rp. 5.000
Penitipan Barang Rp. 5.000
Parkir Bus Rp. 20.000
Parkir Mobil Rp. 10.000
Parkir Motor Rp. 5.000



Demikian dengan info harga tiket masuk selecta batu malang kali ini. semoga dengan adanya Harga tiket masuk selecta di tas bisa memudahkan dan membantu anda dalam menemukan tempat wisata seru untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga atau kerabat terdekat seupaya liburan semakin seru.


Sumber : http://hargacampur.com/

Baca Selanjutnya >>> Harga Tiket Masuk Selecta Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar